Ciptakan Pilwali Kota Makassar Aman Dan Damai, Kanit Intelkam Polsek Bontoala Silaturahmi Dengan PPK Kecamatan Bontoala

Makassar – Kanit Intelkam Polsek Bontoala IPTU PAHARUDDIN bersilaturahim sekaligus berkoordinasi dengan PPK Kecamatan Bontoala bertempat di ruang kerja Kanit Intelkam Polsek Bontoala dan membahas terkait Pilwalikota Makassar tanggal 9 Desember 2020. Kamis (12/11/20).

Dalam giat tersebut Kanit Intelkam Polsek Bontoala memberikan arahan antara lain bahwa Polri dalam hal ini Polsek Bontoala siap Mengamankan  penyelenggaraan Pilwalikota Makassar, dan mengharap tidak ada pelanggaran sekecil apapun.

Polsek Bontoala akan bekerja sama dengan pihak PPK Kecamatan Bontoala, serta meminta kepada PPK Bontoala agar bekerja secara netral agar bisa menghindari potensi Konflik.

“Kami berharap agar PPK bekerja sama dengan instansi terkait lainnya sehingga pelaksanaan Pilwalikota Makassar tahun 2020, berjalan dengan aman damai dan sejuk,” Ucap Kanit Intelkam.

Sementara itu ketua PPK Bontoala HASMAWATI, SE memberikan tanggapan positif terkait pertemuan ini dan siap bekerjasama dengan pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Bontoala.

“Pilkada tahun 2020 ini berbeda dengan Pilkada sebelumnya karena dilaksanakan pada masa Pandemi Covid-19,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.