Curi Cabe Babak Belur Dihajar Warga 

BA¦Nasib apes menimpa Wiyono (44). Pria asal Dusun Talun Desa Gedangsewu Kecamatan Pare Kabupaten Kediri ini babak belur dihajar warga Dusun Puhrejo Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, setelah kedapatan mencuri cabe milik Moch Muchlisin (32). Saat ini, Wiyono mendekam ditahanan Mapolsek Pare.

Peristiwa itu terjadi, Kamis malam (11/5). Pada saat korban di beritahu tetangganya jika tanaman cabe di sawahnya itu ada yang mencuri. Korban langsung datang dan pelaku di tangkap.

“Pelaku memang sempat dihajar oleh warga. Kami menerima laporan ada pelaku pencurian langsung menuju ke lokasi untuk mengamankan pelaku,” tutur Kapolsek Pare AKP Mustakim melalui Kasi Humas Aiptu Lilis Budiarti.

Pelaku saat diamankan warga itu mencuri cabe seberat 15 kilogram. Pelaku saat melakukan aksinya itu membawa satu plastik ukuran besar dan empat korek bensol yang ada lampu penerangannya.

“Barang bukti dari pelaku kami amankan, ” terang Kasi Humas.

Masih kata Kasi Humas, pelaku yang pernah masuk bui dua kali dengan kasus yang sama ini nekat mengulangi perbuatannya untuk kebutuhan ekonomi. Rencananya cabe yang masih muda itu akan dijual ke warung-warung.

“Pelaku ini seorang residivis. Dan saat ini pelaku masih dimintai keterangan guna penyidikan lebih lanjut,” tandasnya. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.