Debat Paslon Bupati Pangkep, Kapolsek Imbuh Harus Sesuai Dengan Prokes

Makassar – Aparat Kepolisian diterjunkan untuk mengamankan debat publik putaran pertama antara pasangan calon (paslon) Bupati Pangkep pada Minggu (1/11/2020) pagi, di hotel Gammara Jl. Metro Tanjung Bunga Makassar.

Debat yang terdiri dari empat paslon tersebut menghadirkan Muhammad Yusran Lalogau – Syahban Samma, Rahman Assegaf – Muammar Muhayyang, Andi Ilham Zainuddin – Rismayani Syamsuddin, dan Andi Nirawati – Lutfi Hanafi terpantau berjalan dengan aman dan tertib.

Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulius selaku penanggung jawab keamanan mengatakan pihaknya menurunkan sebanyak 30 personil untuk mengamankan kegiatan tersebut sejak pagi hingga selesainya acara sekitar siang pukul 13.00 Wita.

Menurut Kapolsek, dalam pelaksanaan debat ini, tak semua para pendukung ke empat paslon bisa masuk di dalam gedung, sehingga ada sebagian para pendukung menyaksikan jalannya debat melalui layar monitor yang dipasang di luar ruangan, sesuai dengan aturan protokol kesehatan.

“Tentunya sebelum kegiatan dimulai kami telah berkoordinasi dengan panitia penyelenggara dan pihak hotel untuk selalu mengedepankan protokol kesehatan baik itu sarana dan prasarananya sesuai standar protokol kesehatan”, tuturnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*