Dedikasi Bhabinkamtibmas Sungai Pinang, Berikan Bantuan Sembako Kepada Warganya Yang Terdampak Covid-19

SAMARINDA – Upaya Polri dalam memutus rantai penyebaran penularan Covid-19 tidak lepas dari peran para Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) yang menjadi garda terdepan dalam pencegahan penyebaran wabah tersebut.

Tak hanya menjalankan tugas pokok sebagai polisi pembina keamanan dan ketertiban di desa dan kelurahan, para Bhabinkamtibmas juga mendedikasikan dirinya kepada masyarakat dalam berbagai bentuk aksi sosial.

Aipda Subaji yang merupakan Bhabinkamtibmas Supida bersama Ketua RT. 38 Suyanto menyambangi salah satu warga kurang mampu yakni Nenek Subarsih (90) warga RT. 38 Jalan Pelita Kelurahan Supida Kecamatan Sungai Pinang. Rabu (02/12/2020).

Dalam kesempatan sambang tersebut Aipda Subaji didampingi oleh Ketua RT. 38 Suyanto memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) kepada Nenek Subarsih untuk membantu beliau memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari dimasa Pandemi.

Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana mengatakan, bahwa “Polsek Sungai Pinang melalui Bhabinkamtibmas telah menyalurkan bantuan sosial berupa bahan kebutuhan pokok (sembako) untuk warga masyarakat yang kurang mampu yang dinilai sangat berhak menerima bantuan dan dalam hal ini pun terdampak pandemi Covid-19.”

“Semoga dengan giat pemberian bantuan sembako ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah,” Pungkas Kombes Pol. Ade Yaya Suryana

Sumber: Humas Polda Kaltim

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.