Demo Mahasiswa Tolak OmnibusLawa Mendapat Pengawalan Personil Polsek Makassar Polrestabes Makassar

Makassar-Aksi unjuk rasa dari elemen mahasiswa FISIP UPRI Makassar terkait penolakan disahkannya UU Omnibus Law cipta kerja oleh DPR RI dan Pemerintah di jalan Gunung Bawakaraeng Makassar berjalan dengan tertib. Selasa (06/10/2020)

Hal ini terjadi dikarenakan aksi unjuk rasa dari elemen mahasiswa tersebut mendapat pengawalan dan pengamanan dari personil Polsek Makassar Polrestabes Makassar.

Dipimpin oleh Kapolsek Makassar Kompol Kodrat Muh. Hartanto, S.ik, personil Polsek Makassar melaksanakan giat pengawalan dan pengamanan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Kehadiran kami dilapangan bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada adik-adik dalam berpendapat dimuka umum”. Kata Kompol Kodrat

Ditambahkan oleh Kompol Kodrat bahwa sudah menjadi tugas Polri untuk memberikan pengawalan dan pengamanan terhadap setiap kegiatan masyarakat, salah satunya adalah penyampaian pendapat dimuka umum.

“Alhamdulillah selama pelaksanaan kegiatan unjuk rasa tidak kendala yang berarti, Kami pun apresiasi kepada adik-adik mahasiswa UPRI yang telah menyampaikan aspirasinya dengan aman, lancar dan tertib”.

Dalam kegiatan pengawalan aksi unjuk rasa, personil Polsek Makassar juga menghimbau kepada pengunjuk rasa agar tetap mematuhi protokol kesehatan serta prosedur penyampaian pendapat dimuka umum.