Dengan Sikap Humanis, Personil Polsek Tamalate Kawal Aksi Demo di Kantor Go-Jek Makassar

Makassar – Personil Polsek Tamalate Polrestabes Makassar dipimpin Wakapolsek  Iptu Amrullah  mengawal aksi demo dari komunitas driver ojek di kantor GO-JEK  Jln Sultan Alauddin Kel Pabaneg- Baeng Kec Tamalate Kota Makassar. Kamis (04/06/2020).

Dalam aksi tersebut diikuti  sekitar kurang lebih 300  driver Go-Jek, adapun tuntutan mereka agar insentif dari perusahaan agar dibayarkan kepada mereka. Namun setelah dilakukan pertemuan dengan perwakilan gojek dan pengurus kesepakatan tidak ketemu akhirnya komonitas gojek bergerak ke kantor perwakilan rakyat DPRD.

“Saya bersama anggota tetap mengawal aksi dari komonitas Go-Jek agar berjalan tertib  jangan sampai aksi yang awalnya tertib menjadi rusuh karena disusupi orang yang tidak bertanggung jawab,” ungkap Wakapolsek Tamalate.

Salah satu driver Go-Jek  yang tidak ingin disebut namanya menjelaskan kepada media “satuji permintaan kami para driver Go-Jek  agar insentif (bonus) bisa segera dibayarkan karena sekarang ini pendapatan kami sangat kurang semenjak diterapkannya peraturan psbb ditengah pandwmi covid-19,tuturnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.