Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Kampung Inggris Kediri

BA|Warga Dusun Tegalsari Desa Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Senin (14/3) gempar. Penyebabnya, anggota Densus 88 Antiteror Polri menangkap seorang laki-laki bernama Mahbub (35) warga Sulawesi yang terduga terotis di jalan Asparaga, Kampung Inggris, RT 2 RW 15.

Informasi yang dihimpun, penangkapan terduga teroris itu dilakukan oleh petugas Densus 88 di pinggir jalan Asparaga. Saat itu terduga teroris usai melakukan kegiatan kursus bahasa arab. Saat berjalan terduga teroris itu langsung di tangkap oleh anggota Densus 88 dan di masukan ke dalam mobil.

Kapolres Kediri AKBP Sumaryono SH. SIK. MH membenarkan penangkapan seorang terduga teroris di wilayah hukumnya. “Kami dari Polres Kediri hanya sekedar membackup penangkapan terduga teroris di wilayah kampung Inggris Pare oleh Densus 88 AT”. Tutur Kapolres Kediri.

Saat ini terduga teroris dan barang bukti telah dibawa dan diamankan oleh Tim Densus 88 AT penanganan selanjutnya oleh Mabes Polri.

Dengan adanya penangkapan terduga teroris oleh Tim Densus 88 AT di Kediri, Kapolres Kediri AKBP Sumaryono menghimbau kepada warga manakala ada orang asing atau orang tidak dikenal untuk melapor kepihak Kepolisian terdekat. Mari kita jaga keamanan dan situasi yang kondusif di wilayah Kabupaten Kediri. (Hr/End)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.