Depresi Minum Racun Tikus

BA¦Suasana hening mendadak gempar pada malam hari Minggu (17/12/2017) di Dusun Morangan Desa Minggiran Kecamatan Papar Kabupaten Kediri.

Penyebabnya, R Morgh Toegiman (67) mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri minum racun tikus. Warga yang takut dengan peristiwa langsung melapor ke Polsek Papar.

Kasi Humas Polsek Papar Aiptu Siswanto menuturkan awal mula yang mengetahui peristiwa bunuh diri itu. Awalnya, Samini (56) keluarga korban itu pulang dari mengaji mengetahui korban terbaring di kursi ruang tamu dengan kondisi mulut mengeluarkan busa.

Spontan, Samini teriak histeris meminta bantuan kepada warga sekitar. Warga yang mendengar langsung datang ke rumah korban. ” Kami datang ke lokasi kejadian bersama tim identifikasi Polres Kediri dan dokter setempat untuk memeriksa korban,” tutur Kasi Humas.

Dari hasil pemeriksaan itu tidak ditemukan adanya tanda bekas akibat penganiayaan. Korban murni bunuh diri dengan cara minum racun tikus. Sementara itu dari keterangan keluarga korban, korban nekat melakukan aksi tersebut diduga mengalami depresi karena mempunyai penyakit yang tidak kunjung sembuh.

“Barang bukti yang kita amankan 1 botol berisi dan 2 sachet racun tikus merk MAO WANG,” terang Kasi Humas. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.