Di Tengah Pandemi Covid-19, Polsek Bontoala Amankan 9 Pemuda yang Hendak Tawuran

Makassar .  Jajaran Polsek Bontoala  mengamankan 9 Pemuda warga Kelurahan Maccini yang hendak melakukan aksi tawuran di jalan Terong Kelurahan Tompo Balang kecamatan Bontoala Kota Makassar, Kamis (04/06/20).

“Rencana tawuran antar Pemuda Tersebut  itu berhasil digagalkan setelah kami mendapat informasi dari masyarakat yang menyampaikan bahwa ada sekelompok pemuda warga kelurahan maccini yang akan menyerang pemuda jalan terong,” jelas Kanit Reskrim Polsek Bontoala Polresrabes Makassar Iptu Hariyanto Rahman.

Lanjut Kanit Reskrim ”Sebelum aksi itu berlangsung, pihaknya pun kemudian melakukan penyergapan terhadap para pemuda tersebut, dan kebanyakan dari mereka berstatus pelajar ,kemudian tindakan kita mengamankan mereka semua dibawa ke Mako Polsek Bontoala Polrestabes Makassar,”Ujar Kanit Reskrim.

“Saat ini ke sembilan pemuda tersebut  masih dalam pemerikasaan intensif oleh Petugas. Apabila nantinya di antara mereka ada yang terbukti membawa senjata tajam, maka akan dijerat dengan pasal 2 UU Darurat No. 12 Tahun 1951 kendati masih di bawah umur,” pungkasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.