Diduga Sudah 2 Hari, Warga Jl. Rajawali Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Makassar –    Seorang perempuan berinisal H ditemukan meninggal dunia dalam rumahnya di Jl. Rajawali 1 lr. 9 Kel. Lette Kec. Mariso Kota Makassar, Pada Jumat (5/6/2020) malam.

Kondisi mayat perempuan yang ditemukan di lantai 2 rumah  sudah dalam keadaan membengkak diperkirakan sudah 2 hari.

Hal tersebut diperkuat dengan keterangan saksi perempuan Bayani yang tinggal bersama korban, pada saat itu mencium bau yang menyengat kemudian saksi mengikuti bau tersebut menuju lantai 2 dan mendapati almarhumah.

Saksi perempuan Bayani menjelaskan bahwa ia hanya tinggal berdua bersama korban, terakhir beraktivitas pada hari Rabu, korban sempat juga dilihat oleh tetangga tengah berbelanja dan pernah pergi berobat.

“Saya hanya tinggal berdua, suami saya telah meninggal dan almarhuma belum menikah, ada memang riwayat asma akut yang sudah lama diserita,” ucap Bayani.

Semenjak itu korban tidak terlihat lagi hingga kini, kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada Kepolisian Polsek Mariso Makassar Polrestabes Makassar.

Selang beberapa saat kemudian Petugas dari Anggota Polsek Mariso Polrestabes Makassar yang di Pimpin Wakapolsek Mariso AKP Ramli bersama anggotanya, Tim inafis, Babinsa serta pemerintah setempat (Lurah Lette) tiba di lokasi kejadian, langsung mengamankan TKP.

Setelah itu Tim Dokpol dari RS. Bhayangkara Polda Sulsel tiba tidak lama kemudian datang dengan berpakaian APD lengkap langsung mengevakuasi korban ke RS. Bhayangkara Makassar.

Dari rekan media dilapangan diperoleh informasi bahwa  tidak tampak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban, setelah divisum dari Tim Dokter Rumah Sakit, korban memang memiliki riwayat penyakit Asma.

Dengan kejadian tersebut pihak keluarga menerima kematian korban dengan ikhlas, dan dimakamkan secara kekeluargaan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.