Diguyur Hujan, Personil Polsek Bontoala Bersama Warga Bersihkan Pohon Tumbang di Jalan Pongtiku

Makassar – Hujan deras dan Angin kencang yang bertiup pada Selasa dini hari (03/11/2020) Mengakibatkan pohon tumbang di Jalan Pongtiku  Kelurahan Timungan Lompoa Kecamatan Bontoala  Kota Makassar.

Mendapatkan laporan dari masyarakat mengenai kejadian tersebut, Kanit Reskrim Iptu Harianto Rahman Bersama Piket Sabara , langsung menuju ke tempat kejadian sambil berkoordinasi dengan pihak terkait lainnya seperti Dari Dinas Pertamanan Kota Makassar yang terbentuk dalam Satgas Pohon Tumbang.

kemudian Kanit Reskrim Iptu Harianto Rahman  bersama anggota  sabara dan beberapa personil langsung mengalihkan arus lalulintas dijalan tersebut.

Kanit Reskrim Iptu Harianto Rahman menjelaskan bahwa “Pohon tumbang di jalan pongtiku menutup jalan Sehingga mengakibatkan arus lalu lintas menjadi terganggu , namun dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.” Ujarnya.

Di tempat terpisah Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol Andriyani Lilikay mengucapkan bahwa “Di musim penghujan rawan akan bahaya pohon tumbang, maka polri bekerja sama dengan instansi terkait untuk membantu jalannya pemotongan pohon-pohon besar yang ada di pinggir jalan supaya pengguna jalan dapat menikmati perjalanan dengan aman nyaman dan lancar.” Ucap Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*