Dik, Jangan Abai Dengan Situasi Saat Ini, Pungkas Bhabinkamtibmas Polsek Ujung Pandang

Makassar — Beragam cara dilakukan jajaran personil Polsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, dalam mengedukasi warga untuk terhidar virus Corona. Salah satunya yang dilakukan, adalah memberikan edukasi pentingnya penerapan protokol kesehatan saat berolahraga, didepan area Kanrerong Karebosi, Jalan RA. Kartini Kota Makassar, Jumat (23/10/20).

Aiptu Haryanto, yang juga ditugaskan sebagai Bhabinkamtibmas Kelurahan Baru Kecamatan Ujung Pandang, lakukan pemantuan di Kanrerong Karebosi, mengingat wilayah tersebut, ramai dikunjungi oleh warga. “Selain sebagai tempat berolahraga di area lapangan Karebosi, pengunjung juga dapat menikmati kuliner khas Bugis-Makassar, yang tersedia di beberapa lapak Kanrenrong”, pungkas Aiptu Haryanto.

Disela-sela kegiatan tersebut, Pak Bhabin mendekati salah seorang pengunjung, yang membawa papan skateboard, tepat dipelataran Kanrerong yang tercyduk tidak memakai masker. Pak Bhabin lalu menghampiri dan menegur dengan humanis, “Dik, situasi masih pandemi, jangan abai dan tetap patuhi protokol kesehatan ya”, imbaunya.

“Kami meminta seluruh warga yang mengunjungi Kanrerong Karebosi Makassar, untuk mematuhi protokol kesehatan seperti selalu menggunakan Masker, tetap jaga jarak, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir di area yang telah disediakan oleh pengelola”, kata Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, Akp. Bagas Sancoyoning Aji, SIK, melalui pesan singkatnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.