Dikawal Personil Gabungan Polsek Makassar dan Polrestabes Makassar, Kampanye Dialogis Pilwalkot Makassar Berjalan Tertib

Makassar-Personil gabungan Polsek Makassar Polrestabes Makassar dipimpin oleh Wakapolsek Makassar AKP A. Awad, S.Sos melaksanakan giat pengamanan kampanye paslon Walikota dan Wakil Walikota Makassar tahun 2020 di Kec. Makassar.

“Sudah menjadi tugas kami memberikan pengawalan dan pengamanan giat kampanye dengan tujuan agar kegiatan kampanye yang dilakukan oleh masing-masing Paslon Walikota dan wakil walikota Makassar dapat berjalan tertib dan aman”.

Hal ini diungkapkan oleh AKP A. Awad S.sos pada saat personil gabungan Polrestabes Makassar dan Polsek Makassar melaksanakan giat pengamanan dan pengawalan kampanye dialogis ibu Melia istri dari calon walikota Makassar nomor urut 3 DR Syamsu Rizal MI, S.Sos, M.si. diwilayah Kec. Makassar. Minggu (15/11/2020)

“Alhamdulilah kegiatan pengamanan dan pengawalan giat blusukan ibu Melia istri dari calon walikota nomor 3 Bapak DR Syamsu Rizal MI, S.Sos, M.si diKec. Makadsar hari ini dapat berjalan aman dan lancar”.

Ditambahkan oleh AKP Awad bahwa kegiatan pengamanan dan pengawalan kampanye dialogis dilakukan sebagaimana yang tertuang dalam Operasi Mantap Praja 2020 (OMP) untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.

“Tentunya pengaman dan pengawalan kami lakukan dengan senantiasa menerapkan protokol kesehatan, ini kan masih pandemi covid-19, kami juga berharap agar peserta kampanye dialogis tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam rangka mencegah dan memutus mata rantak penyebaran covid-19”. Tutup AKP Awad