Dikira Barang Misterius, Setelah Dicek Ternyata Bayi Baru Lahir 

BA|Warga jalan Semeru Kelurahan/Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Sabtu dini hari (1/7) heboh. Penyebabnya, warga digegerkan adanya bayi di depan pintu panti asuhan Kasih Karunia.

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, warga melapor ke pihak kepolisian setempat.  Peristiwa temu bayi itu diketahui pertama kali oleh Beny Cahyono (30) warga setempat.

Pada saat saksi sedang buang air kecil di jembatan dan melihat seorang perempuan mondar mandir di depan panti asuhan.

Perempuan itu menggendong barang. Tidak lama kemudian, perempuan yang mengendarai sepeda motor Honda Vario warna hitam, meletakkan barang itu di depan panti asuhan.

Saksi yang curiga langsung mengecek barang misterius yang di letakkan itu. Setelah dicek ternyata isi barang tersebut berisi bayi berjenis laki-laki.

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, saksi melapor ke ketua RT dan diteruskan ke Polsek Pare Polres Kediri. Petugas langsung menuju ke lokasi kejadian.

Bayi yang diperkirakan baru lahir itu dengan ciri-ciri berat badan 3,3 kilogram, panjang badan 44 centimeter dan slendang warna motif bunga.

“Saat ditemukan tali pusar diikat dengan benang merah,” tutur Kapolsek Pare Polres Kediri AKP Mustakim.

Bayi laki-laki itu kemudian di bawa ke RSUD Pelem Pare untuk mendapatkan perawatan medis. Sementara itu, pihak petugas Polsek Pare Polres Kediri melakukan penyelidikan untuk mengetahui orang tua bayi tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui orang tua bayi itu.” ujar Kapolsek Pare. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.