Dirgahayu TNI Ke-75, Kapolsek Ujung Pandang Kunjungi Saudara di Makoramil 07 UP.

 

Makassar – Kapolsek Ujung Pandang Polrestabes Makassar, AKP. Bagas Sancoyoning Aji, SIK, mengunjungi saudaranya di Makoramil 07 Ujung Pandang, Jalan Amanagappa Kota Makassar. Senin (05/10/2020)

Didampingi Ibu Wakapolsek Ujung Pandang, AKP. Shelvy Juniati, AKP. Bagas Sancoyoning Aji, SIK, disambut hangat oleh Danramil 07 Ujung Pandang, Mayor (Inf). Rafiuddin, ST, M.Si, dalam rangka memberikan ucapan HUT TNI Ke-75, tepat di tanggal 05 Oktober.

Pada kesempatan tersebut, AKP. Bagas bersama AKP. Shelvy, juga memberikan kue ulang tahun kepada Danramil sebagai bentuk kebahagian Polri menyambut HUT TNI.

“Semoga kedepannya TNI semakin kuat dan propesional, selain itu sinergitas TNI-POLRI semakin kompak dan dapat bersama-sama menjalankan tugas dengan baik”. Ujar AKP. Bagas yang turut diamini AKP. Shelvy.

Danramil 07 Ujung Pandang, Mayor (Inf). Rafiuddin, ST, M.Si, bersama anggotanya, pun mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Kapolsek Ujung Pandang bersama jajarannya di Mako kami, ini adalah mementum bagi kita semua untuk meningkatkan sinergisitas TNI-POLRI, TNI-POLRI solid masyarakat pun akan merasa aman. Tutup Mayor (Inf). Rafiuddin.