Disiplin Protokol Kesehatan, Tripika Tamalanrea Gelar Operasi Yustisi

Makassar – Sebagai Garda terdepan dalam percepatan penanganan penyebaran virus covid 19, Tripika kecamatan bertugas memastikan peningkatan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap penerapan protokol kesehatan.

Seperti yang nampak terpantau kamera awak media, Tripika Tamalanrea, Polsek Tamalanrea, Koramil dan SatPol PP dipimpim Kapolsek Kompol Muhammad Aris melaksanakan Operasi Yustisi pendisipilinan Masyarakat di MC Donalds, Warkop 51 dan pusat keramaian lainnya di Wilayah Hukum Polsek Tamalanrea. Minggu malam (01/11/2020).

Kapolsek Tamalanrea Polrestabes Makassar Kompol Muhammad Aris mengatakan, “Protokol kesehatan melalui 3M, memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan memakai sabun dan air mengalir adalah langkah antisipasi utama bagi masyarakat dalam mencegah penyebaran virus covid 19,” Ujarnya.

“Kami mengharapkan dengan pelaksanaan kegiatan operasi yustisi ini, warga masyarakat tetap disiplin dalam mematuhi protokol kesehatan, Pandemi virus covid 19 belum berakhir,” Tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*