Ditemukan Mayat Laki-Laki yang Sudah Dikerubuti Belatung di Hutan Perum KRPH 

BA¦Seorang mayat laki-laki tergeletak di kerebuti belatung di temukan di area hutan KRPH Perum Perhutani Pandantoyo Desa/Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri, Selasa (5/9/2017).

Mayat yang sudah dalam kondisi membusuk dan belum diketahui identitasnya itu saat ini di bawa ke rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan otopsi.

Penemuan mayat itu diketahui oleh Jainuri (45) petugas perhutani. Pada saat itu saksi sedang patroli dan mencium aroma bau tak sedap yang sangat menyengat.

Penasaran, saksi langsung mencari keberadaan bau itu. Saksi kaget melihat sesosok mayat tergeletak dikerubuti lalat dan belatung. Mayat itu tertutup jaket warna krem.

Takut terjadi hal yang tidak diinginkan petugas perhutani itu melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke Polsek Ngancar. Petugas Polsek Ngancar langsung ke lokasi kejadian bersama tim identifikasi Polres Kediri.

“Saat ditemukan mayat itu wajahnya tertutup jaket. Dan Kondisinya sudah membusuk,” tutur Kapolsek Ngancar AKP Hadi Purnomo.

Mayat itu diperkirakan meninggal dunia sekitar 10 hari. Dan juga diperkirakan berusia 25 tahun. Mayat itu ditemukan memakai baju warna hitam bercorak merah memakai celana jeans warna hitam.

“Kami tidak menemukan identitas pada mayat korban. Korban kami bawa ke rumah sakit Bhayangkara Kota Kediri untuk dilakukan visum atau otopsi,” jelas Kapolsek Ngancar. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.