Ditengah Wabah, Aparat Gabungan Bubarkan Balap Liar Usai Sahur

Makassar-   Ditengah upaya Pemerintah Kota Makassar dalam mencegah penyebaran covid-19,  sekelompok remaja di Jalan Metro Tanjung Bunga Makassar melakukan aksi balap liar, Senin (27/04/2020)

Terlebih saat ini sedang memasuki bulan suci ramadhan aksi balap liar dilakukan usai sahur, sehingga petugas gabungan Kodim 1408 BS Makassar bersama Polrestabes Makassar mengambil tindakan tegas membubarkan aksi balap liar itu.

Kasubbag Humas Polrestabes Makassar Kompol Supriady Idrus mengatakan sebanyak 29 unit kendaraan motor diamankan. “Seluruh sepeda motor diamankan di Mako Polrestabes Makassar dan dilakukan pendataan dan penilangan oleh sat lantas Polrestabes Makassar,” ujar Kasubbag Humas.

Sementara untuk para pelaku yang berjumlah 49 orang yang melakukan aksi balap liar dilakukan pembinaan dengan menasehati dan memberikan himbauan agar tidak lagi melakukan balapan liar di kawasan tersebut.

Dalam kondisi seperti saat ini, masyarakat diminta untuk tidak melakukan kontra produktif di tengah pandemi Covid-19 dan suasana bulan suci ramadhan.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*