Ditengah Wabah Virus Covid-19, Polsek Panakkukang Bagikan Sembako

MAKASSAR – Sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang tidak dapat bekerja karena dampak virus corona atau COVID-19. Polsek-polsek jajaran Polrestabes Makassar menggelar kegiatan bakti sosial yakni pembagian sembako kepada warga yang memang tidak bekerja karena dirumahkan dan warga yang kurang mampu, Kamis (9/4/2020).

 

Kapolsek Panakkukang Kompol Jamal Fauthur Rakhman, SIK menjelaskan, Pihaknya telah menerima sebanyak 1000 paket sembako dari Polrestabes Makassar untuk kemudian dibagikan kepada warga yang kurang mampu.

 

“Kegiatan ini merupakan, rasa peduli dan empati Polri terhadap dampak Virus Corona atau Covid-19 dengan sasaran pembagian sembako kepada warga yang kurang mampu dan pembagian sembako ini dimaksudkan untuk mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidup ditengah penyebaran virus Corona dan ditambah minimnya aktivitas masyarakat yang menyebabkan berkurangnya pendapatan harian.” Ucap Kompol Jamal.

 

Adapun sembako yang dibagikan tersebut berupa paket beras, telur, dan Mie Instan, Minyak Goreng, gula dan Masker diserahkan kepada warga masyarakat yang kurang mampu diwilayah Kecamatan Panakkukang.

 

“Kami sangat  berterimakasih kepada pihak kepolisian, karna ditengah mewabahnya Virus Corona, polisi tetap peduli  kepada masyarakat yang kurang mampu dengan membagikan paket sembako”. Ucap Salah satu warga saat menerima bantuan sembako.

 

“Dampak akibat virus ini sangat di rasakan oleh masyarakat sekitar. Kami berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan kebutuhan ekonomi mereka,” Tututp Kompol Jamal.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.