Dituduh Guna-Guna, Bapak dan Anak Kompak Hajar Tetangganya 

BA¦Nasib apes menimpa Susanto (40) warga Dusun Kolak Selatan Desa Wonorejo Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri.

Ia dihajar hingga babak belur oleh Rudi Wijatmiko (50) dan Frika Nugroho (28), tetangganya sendiri, lantaran dituduh mengguna-guna ibu Frika Nugroho, hingga meninggal dunia.

Akibat dari kejadian itu Susanto mengalami luka di dada dan kedua pelaku bapak dan anak itu harus berurusan dengan petugas Polsek Ngadiluwih.

Kasi Humas Polsek Ngadiluwih Aiptu Anwar Sanusi menuturkan awal mula kejadian itu. Awalnya, Sabtu sore sekitar pukul 17.00 WIB, (5/5/2018) kedua pelaku itu mendatangi rumah korban.

Kedua pelaku langsung membuka paksa pintu rumah korban dengan cara menendang. Korban yang spontan kaget langsung mendatangi kedua pelaku. Tanpa basa basi kedua pelaku langsung menghajar korban dengan menggunakan tangan kosong.

“Pengeroyokan itu dilakukan oleh kedua pelaku menggunakan tangan kosong. Ada tetangga yang melerai tetapi korban terus di hajar oleh pelaku. Saat korban terjatuh Frika mengangkat pot bunga dan dihantamkan ke tubuh korban,” tutur Kasi Humas Polsek Ngadiluwih.

Tetangga sekitar yang mengetahui penganiayaan itu berhasil mengamankan korban. Sementara itu korban yang tidak terima lantaran menjadi korban penganiayaan melapor ke Polsek Ngadiluwih.

“Korban mengalami luka memar dibagian pipi sebelah kiri, kepala dan dada sebelah kiri serta dada merasa sesak untuk bernapas,” terang Aiptu Anwar Sanusi.

Bapak dan anak itu berhasil diamankan petugas dan langsung digelandang ke Mapolsek Ngadiluwih. Kedua pelaku dimintai keterangan guna penyidikan lebih lanjut. Selain itu pot bunga yang digunakan pelaku menghajar korban juga diamankan.

“Dari keterangan pelaku, korban ini dituduh mengguna-guna ibu pelaku hingga meninggal dunia,” pungkasnya.(gar).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.