Dua Bocah Kehilangan Nyawa Dikolam Ikan Desa Sumbergempol Tulungagung

 

TULUNGAGUNG – Dua bocah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa didalam kolam ikan Desa Podorejo, Kec. Sumbergempol, Kab. Tulungagung, Kamis (15/04/2021) sekitar pukul 17.00 WIB.

FA (6) ditemukan dalam kondisi mengapung, sedangkan MA (7) ditemukan didalam dasar kolam ikan. Orang tua korban berusaha menolong dengan membawa kedua korban ke rumah sakit, namun sayang, nyawa kedua bocah tidak dapat diselamatkan.

Kapolsek Sumbergempol AKP INengah Suteja melalui Paur Subbag Humas Polres Tulungagung Iptu Nenny Sasongko, S.H., menuturkan, saat kejadian, para orang tua kedua korban tengah berada dirumah membahas tentang pekerjaan.

“Saat itu, Ibu dari korban MA mencari kedua korban didepan rumah namun tidak ditemukan. Sehingga orang tua kedua korban mencarinya ke kolam ikan yang berlokasi dibelakang rumah,” ujarnya.

Lebih Lanjut Iptu Nenny mengatakan “Awalnya, yang terlihat yakni korban FA yang sudah dalam kondisi mengapung dan dicoba dilakukan pertolongan pertama, selanjutnya mencari korban MA dan ditemukan didasar kolam ikan”.

“Karena upaya pertolongan pertama tidak berhasil, orang tua kedua korban membawa korban ke rumah sakit. Namun, Tuhan berkehendak lain. Kedua korban dinyatakan meninggal dunia,” lanjutnya.

“Dari hasil identifikasi tim Inafis Polres Tulungagung, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan. Murni, kedua korban meninggal karena kehabisan oksigen karena tenggelam,” pungkasnya. (NN95/SYA)