Dukung Penanggulangan Covid-19, Kapolda Kaltim Apresiasi PT. Indexim Coalindo

KUTIM- Pada hari kedua kunjungan kerjanya di Kab. Kutai Timur, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si., menyempatkan untuk silahturahmi ke PT. Indexim Coalindo yang terletak di Kecamatan Kaliorang Kab. Kutai Timur, Kamis (05/11/2020).

Kunjungan tersebut tetap mengutamakan protokol Kesehatan dengan menerapkan jaga jarak, memakai masker, mencuci tangan menggunakan air mengalir serta pengecekkan suhu tubuh sebelum memulai kegiatan.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Herry Rudolf Nahak dalam kesempatan tersebut mengapresiasi penanganan Covid-19 yang dilaksanakan oleh PT. Indexim Coalindo secara intensif. Baik di internal perusahaan maupun kontribusi bagi masyarakat dan daerah.

Kapolda Kaltim mengungkapkan PT. Indexim Coalindo tercatat sebagai salah satu perusahaan dengan kontribusi yang terbilang besar dalam penanganan dan antisipasi Covid-19 di Kalimantan Timur. Khususnya di Kutai Timur, melalui berbagai program yang dilaksanakan secara berkesinambungan.

“Covid-19 menjadi persoalan kita semua dan butuh kerjasama dalam penanganan secara optimal. Itu sudah dilakukan PT. Indexim Coalindo dengan berbagai upaya yang berjalan selama ini dan semoga bisa disusul perusahaan lainnya di Kaltim,” ujar Kapolda.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian cinderamata sekaligus penyerahan bantuan 25.000 Masker dari PT. Indexim Coalindo kepada Polda Kaltim yang selanjutnya akan disalurkan kepada masyarakat Kaltim.

Adapun Pejabat Utama Polda Kaltim yang turut mendampingi kunjungan Kapolda antara lain Dir Intelkam, Dir Reskrimsus, Dir Resnarkoba, Dir Lantas, Dir Pamobvit, Kabid Humas, Serta Kabid Dokkes Polda Kaltim.

Sumber: HUMAS POLDA KALTIM

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*