Eksis Safari Jumat, Kapolsek Mariso Kunjungi Masjid di Bontorannu

Makassar – Dalam rangka menciptakan situasi kondusif yang berkesinambungan, aparat kepolisian terus berupaya untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, terlebih lagi memasuki tahapan Pilkada 2020, khususnya di Kota Makassar yang tidak lama lagi.

Guna mewujudkan hal itu, sebulan terakhir personil Polsek Mariso Polrestabes Makassar selalu mengadakan safari Jumat.

Safari Jumat yang digelar kali ini (16/10/2020) bertempat di Masjid Babut Taqwa, Jlalan Dahlia, Lr. 312, Kel. Bontorannu, yang dipimpin langsung Kapolsek Kompol Ahmad Yulias S.Sos. SH.,MH

Usai melaksanakan sholat jumat, Kapolsek lalu menyampaikan himbauan singkatnya, mengenai kondisi terkini situasi kamtibmas seperti tindak pidana curas (begal) yang belakangan ini lagi marak, tahapan pilkada kota Makassar, serta protokol kesehatan (3M) selama 7 menit.

Ditemui usai kegiatan, Kapolsek mengatakan bahwa kegiatannya adalah bentuk perhatian kepolisian kepada masyarakat, upaya preventif dengan jalan memberikan pemahaman melalui sosialisasi di tempat ibadah terlebih lagi menjelang pilwalkot kota Makassar dibutuhkan upaya ekstra agar situasi tetap kondusif.