Empat Penjudi Diringkus Polsek Gampengrejo Saat Main Domino

BA| SR alias Rebo (53), WN (48), TM (45) dan SM (54) warga Dusun Susukan Desa/Kecamatan Gampengrejo Kabupaten Kediri, Sabtu sore (25/3) diamankan anggota Buser Polsek Gampengrejo Polres Kediri.

Keempat pelaku ini diamankan lantaran telah melakukan tindak pidana perjudian jenis kartu domino, di rumah kosong Dusun Susukan. Kini keempat pelaku sedang menjalani pemeriksaan di Polsek Gampengrejo Polres Kediri.

Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri AKP Slamet melalui Kasi Humas Polsek Gampengrejo Aiptu Suyitno mengungkapkan awal mula penangkapan ke empat pelaku itu.

Awalnya, pihaknya menindak lanjuti informasi dari masyarakat jika di Dusun Susukan ada segerombolan orang sedang melakukan perjudian. Kemudian, tim Buser Polsek Gampengrejo melakukan penyelidikan untuk memastikan informasi tersebut.

“Ternyata benar. Saat dilakukan penggerebekan ada empat orang pelaku yang sedang melakukan perjudian jenis gaple  menggunakan kartu domino,” tutur Kasi Humas.

Kedatangan petugas itu membuat empat pelaku spontan kaget. Karena, kedatangan petugas tidak diketahui dan saat itu ke empat pelaku sedang asyik bermain judi. Akhirnya, ke empat pelaku yang tidak sempat kabur itu hanya bisa pasrah saat ditangkap petugas.

“Selain mengamankan ke empat pelaku. Kami juga mengamankan barang bukti 2 set kartu domino, 1 lembar alas tikar, 1 piring, 1 kalender bekas dan uang Rp  630 ribu,” ungkap Aiptu Suyitno.

Lebih lanjut dijelaskan Aiptu Suyitno. Ke empat pelaku dijerat pasal 303 tentang tindak pidana perjudian. Ke empat pelaku saat ini masih menjalani pemeriksaan petugas guna penyidikan lebih lanjut. (End)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.