Gabungan Polsek Makassar Polrestabes Makassar Kawal Kampanye Dialogis Pilwalkot Makassar

Makassar-Personil gabungan Polrestabes Makassar dan Polsek Makassar melaksanakan giat pengamanan kampanye paslon Walikota dan Wakil Walikota Makassar tahun 2020 di Kec. Makassar.

Dalam kegiatan pengamanan dan pengawalan kampanye, personil gabungan Polrestabes Makassar dan Polsek Makassar tetap menerapkan protokol kesehatan.

AKP A. Awad S.sos saat ditemui dilokasi kampanye mengatakan bahwa untuk kegiatan kampanye hari ini di kec. Makassar dilakukan oleh paslon nomor 3, dengan titik kampanye di jalan Maccini Sawah Kel. Maccini dan jalan Veteran Utara Lrg. 41 Kel. Maricaya Kec. Makassar. Rabu (14/10/2020)

“Sudah menjadi tugas dan tanggungjawab kami memberikan pengawalan dan pengamanan terhadap giat kampanye semua paslon pilwalkot guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan”.

Ditambahkan oleh AKP Awad bahwa selain melakukan pengamanan dan pengawalan kampanye, personil juga mengajak dan menghimbau kepada masyarakat agar tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. Tutupnya