Gantung Diri di Pohon Sawo 

BA¦Warga Dusun Puhrejo Desa/Kecamatan Ngancar Kabupaten Kediri mendadak gempar, Rabu (15/11/2017). Penyebabnya, Anton Sunaryo (34) warga setempat ditemukan tewas gantung diri di pohon sawo.

Warga yang takut adanya hal yang tidak diinginkan langsung melapor ke Polsek Ngancar. Kapolsek Ngancar AKP Hadi Purnomo menuturkan awal mula peristiwa tersebut.

Peristiwa itu diketahui pertama kali oleh Sadiono (45), keluarga korban. Sadiono pulang dari sawah mengetahui korban sudah menggantung di pohon sawo belakang rumahnya. Dan di pohon sawo terdapat tangga.

“Sebelumnya korban tidur dikamarnya sendiri. Pada saat saksi pulang mengetahui korban sudah gantung diri di pohon sawo menggunakan tali tampar warna biru,” tutur AKP Hadi.

Petugas yang datang ke lokasi bersama tim identifikasi Polres Kediri dan tim medis Puskesmas setempat melakukan pemeriksaan luar pada tubuh korban.

Dari pemeriksaan itu tidak ditemukan adanya luka bekas akibat penganiayaan.” Kami tidak menemukan luka akibat penganiayaan di tubuh korban,” terang Kapolsek Ngancar.

Diungkapkan Kapolsek Ngancar, dari keterangan keluarga korban. Korban memiliki riwayat gangguan jiwa. Korban pernah di rawat di rumah sakit jiwa Lawang, Malang. Pihak keluarga korban menolak korban untuk dilakukan otopsi di rumah sakit.

“Kami menduga korban mengalami depresi dan akhirnya bunuh diri. Korban mengalami gangguan jiwa dan dari keterangan keluarga korban pernah di rawat di rumah sakit jiwa Lawang, Malang,” jelas Kapolsek Ngancar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.