Gara-Gara Itik Pria Ini Dianiaya Menggunakan Kapak  

BA¦Ada-ada saja ulah Darminto (50) warga Desa Wonorejo Kecamatan Wates Kabupaten Kediri ini. Hanya gara-gara itik anak ayamnya di usir oleh Nali (80) masuk di pekarangan belakang rumahnya itu nekat menganiaya menggunakan senjata tajam yakni kapak.

Akibat dari perbuatannya itu Darminto harus mendekam di tahanan Mapolsek Wates lantaran telah melakukan tindak pidana penganiayaan.

“Korban melapor karena dianiaya oleh pelaku menggunakan Kapak. Dan korban mengalami luka di leher, tangan sebelah kanan dan punggung,” tutur Kasi Humas Polsek Wates Aiptu Kalis Joewasono, Minggu (15/10/2017).

Kejadian itu bermula pada Jumat sore (13/10/2017). Pada saat itu pelaku mencari anak ayamnya. Dan pelaku mengetahui jika anak ayamnya itu masuk di pekarangan milik korban. Pelaku kemudian pulang dan mengambil kapak.

“Pelaku tidak terima anak ayamnya diusir. Akhirnya pelaku pulang mengambil kapak dan menganiaya korban,” jelas Aiptu Kalis Joewasono.

Korban yang tidak terima karena dianiaya itu langsung melapor ke Polsek Wates. Tidak lama kemudian pelaku berhasil diamankan oleh petugas Polsek Wates. “Saat ini pelaku masih dimintai keterangan guna penyidikan lebih lanjut,”pungkasnya. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.