Gelar acara HUT Kota Makassar Ke-414, Polsek Bontoala Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Makassar – Ditengah Pandemi yang belum usai, Pemerintah kota makassar tetap memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke-414 dengan sejumlah rangkaian acara. Salah satunya yang berlangsung di Mapolsek Bontoala, Jumat (13/11/2020).

Walaupun terkesan sangat sederhana ulang tahun kota makassar kali ini berlangsung dengah hikmat, sekelompok masyarakat, bersama Polri membaur menjadi satu namun tetap menerapkan protokol kesehatan.

Menurut Kapolsek Bontoala Polrestabes Makassar Kompol Andriyani Lilikay, acara yang diadakan di Mapolsek Bontoala kita buat sesederhana mungkin mengingat siatuasi sekarang ini masih pandemi sehingga kita rayakan alakadarnya saja namun tidak menghilangkan kesakralan acara tersebut.

Sebagai Sponsor dalam kegiatan ini tidak lupa kami ucapkan terima kasih banyak kapada Bapak Camat Bontoala Syamsul Bahri.S.IP dimana kegiatan ini berlangsung dengan aman dan lancar hingga selesai.

“Dan dalam kesempatan itu kami juga berikan himbauan kepada masyarakat untuk t.erus saling memberi dukungan agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan agar kita bersama sama bisa memutus mata rantai penyebaran Covid 19, serta menyambut pesta demokrasi yang sementara berlangsung agar kota Makassar tetap aman dan kondusif,” ucap Kapolsek.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*