Gelar Rapat Audiens, Kantor Polsek Mariso di Kunjungi PPK dan PPS

MAKASSAR – Menghadapi Pilkada Walikota Makassar 2020, PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan), dan PPS (Panitia Pemungutan Suara), menggelar Rapat koordinasi dan Audiens di Kantor Polsek Mariso Jl. Dahlia No.16 Kota Makassar, pada Jumat (13/11/2020) sore.

Kegiatan langsung dihadiri oleh Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias dan Ketua PPK Kec. Mariso Sdr. Ridwan serta Perwakilan PPS tiap Kelurahan se-kecamatan mariso Kota Makassar.

Pada sambutannya Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada para peserta yang telah datang dan meluangkan waktunya ditempat yang berbahagia ini.

Ia mengatakan bahwa kegiatan ini memang penting untuk mengetahui sejauhmana kesiapan para penyelenggara pilkada khususnya personil polsek mariso, anggota PPK dan PPS kecamatan mariso dan serta perannya masing – masing, supaya pilkada berjalan dengan sehat, aman dan lancar.

“Dengan pilkada yang tidak lama lagi, mari kita bersama – sama membuktikan kepada masyarakat bahwa kita bisa… kita mampu… menyukseskan pesta demokrasi ini tanpa ada kendala sedikit pun”.

“Untuk itu mari kita bersinergi dan jaga netralitas, jauhi pelanggaran, jangan gara – gara ini ada yang tersandung masalah”, singkatnya.

Dalam kegiatan itu, para peserta juga membahas mengenai tps – tps yang dianggap rawan, dan tehnik penerapan protokol kesehatan dalam penyelenggaraan Pilwali 2020.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.