Gempar, Mayat Tergeletak di Teras Rumah Kosong 

BA¦Warga Dusun Purworejo Desa Bringin Kecamatan Badas Kabupaten Kediri, Kamis sore (7/9/2017) mendadak gempar.

Penyebabnya, warga dikagetkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki di teras rumah kosong.

Saat ini mayat yang belum diketahui identitasnya itu berada di kamar jenazah rumah sakit umum daerah Pelem Kecamatan Pare Kabupaten Kediri.

Kapolsek Pare AKP Mustakim mengungkapkan, peristiwa temu mayat itu diketahui pertama kali oleh Jamian (80) dan Poniran (74) warga setempat. Pada saat itu, kedua saksi melihat korban dengan kondisi nafas tersengal sengal dan kemudian meninggal dunia.

“Mengetahui korban meninggal dunia, saksi ini langsung melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke kami,” tutur AKP Mustakim.

Petugas identifikasi Mapolres Kediri tiba di lokasi kejadian langsung melakukan olah TKP dan pemeriksaan luar tubuh korban. Dari hasil pemeriksaan itu tidak ditemukan adanya luka di tubuh korban.

“Tidak ditemukan ada bekas luka di tubuh korban akibat penganiayaan. Dan saat ini sudah kami bawa di kamar jenazah RSUD Pelem,” ungkap Kapolsek Pare.

Mayat berjenis kelamin laki-laki berumur sekitar 80 tahun, badan kurus,  kulit sawo matang, tidak memakai pakaian. Menurut keterangan saksi di sekitar bahwa 15 hari lalu korban datang dan mondar mandir di sekitar.

“Kami menduga korban ini tunawisma. Dan juga pikun. Untuk makan korban di kasih warga sekitar. Dan sebelum meninggal dunia korban tidak memakai pakaian,” jelas AKP Mustakim. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.