Gempar, Seorang Warga Tewas di Kolam Lele 

BA¦Warga Desa Purwodadi Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri, Senin (9/10/2017) mendadak gempar.

Penyebabnya, ditemukan seorang warga tewas di kolam Lele.  Orang yang meninggal dunia itu ialah Hendri Suprayitno (23) warga setempat.

Warga yang mengetahui itu langsung melapor ke perangkat desa dan diteruskan ke pihak kepolisian.

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Mukhlason menuturkan penemuan mayat di kolam lele milik Komari (53), pertama kali diketahui oleh Mariyatun (43).

Pada saat itu Mariyatun hendak ke sawah untuk mencari keluarganya. Saat melintas ia melihat tangan di kolam lele. Penasaran dengan temuannya itu ia memanggil warga untuk memastikan temuannya itu.

“Saat di cek oleh warga ternyata mayat itu tetangganya sendiri yakni Hendrik,” tutur AKP Mukhlason.

Kolam lele dengan ukuran 1,5 meter × 3 meter dengan kedalaman air 60 centimeter itu kondisi mayat kaku, mulut serta hidung korban mengeluarkan darah. Dan ditemukan luka gores di kepala korban. Sementara itu dari hasil pemeriksaan tim identifikasi Polres Kediri dan dokter Puskesmas setempat tidak menemukan adanya luka akibat penganiayaan.

“Diduga korban sakit epilepsi korban kambuh. Dan luka goresan itu akibat benturan di dinding kolam lele,” terang Kasubbag Humas.

Lebih lanjut diungkapkan Kasubbag Humas, pihak keluarga korban menolak korban dilakukan otopsi di rumah sakit. Keluarga korban menerima musibah yang dialaminya. “Keluarga tidak menghendaki adanya otopsi dan menerima kejadian tersebut dan dituangkan dalam surat pernyataan,” jelasnya. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.