Gerakan Bansos Serentak Polri Peduli Covid_19 di Majalengka : 1500 Paket Sembako Disalurkan Kepada Warga

Majalengka – Kapolres Majalengka, AKBP Dr. Bismo Teguh Prakoso, S.H.,S.I.K., M.H.,didampingi Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf. Hary Subarkah, P.S.C., M.Sc., dan Wakil Bupati Majalengka, Tarsono D Mardiana bagikan paket sembako dalam Gerakan Bantuan Sosial Serentak Polri Peduli Covid-19 untuk warga Majalengka, Jabar, Jumat (15/4).

Adapun jumlah sembako yang dibagikan sebanyak 1.500 paket dan pada kesempatan kali ini dilaksanakan secara simbolis dengan cara door to door kepada masyarakat Blok Translok Desa Mekarjaya, Kecamatan Kertajati, Majalengka, Jabar.

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, berharap bantuan yang disalurkan bisa membantu meringankan beban masyarakat ditengah merebaknya wabah virus corona.kemudian bantuan yang diberikan tersebut bisa dimanfaatkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan bisa diam dirumah selama PSBB berlangsung.

“Pemberian Bansos dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat kecil atau warga kurang mampu dan belum mendapatkan bantuan dari Pemerintah di tengah merebaknya wabah Covid-19,” ujar Polisi lulusan terbaik Akpol 2001 ini.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.