Hadiri Peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W, Kapolsek Berikan Pesan Kamtibmas

Makassar – Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias S.Sos., SH.,MH menghadiri kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad S.A.W. yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Jamaah Nurul Muhammad bertempat di Masjid Nurul Muhammad Jl. KS. Tubun, pada, Rabu (11/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, terlihat Kapolsek Mariso diberikan waktu untuk menyampaikan imbauan dan pesan kamtibmas sekaligus mengajak kepada seluruh jamaah agar menjaga kerukunan dan toleransi jelang pilwalikota Makassar yang akan diadakan tanggal 9 Desember mendatang disamping tetap menerapkan protokol kesehatan karena situasi masih pandemi.

“Saat ini kita hidup dalam situasi yang berbeda dengan waktu – waktu yang lalu yaitu masih dalam pandemi covid, bertepatan dengan pilkada walikota Makassar, dalam kesempatan yang berbahagia ini syaya mengajak sekalian untuk menjaga kerukunan antar tetangga, antar masyarakat agar pilkada nantinya tetap aman, pilkada sukses kita juga aman tanpa tersandung tindak pidana” ujarnya.

“Jangan terpengaruh dengan berita-berita hoax dan ujaran kebencian yang hanya ingin mengadu domba, membuat chaos, mari kita syukuri apa yang ada didiri kita sekarang ini” imbuhnya.

Mengakhiri sambutannya Kapolsek Mariso mengucapkan selamat merayakan hari maulid nabi Muhammad semoga amal ibadah kita mendapatkan ridha dari ALLAH SWT dengan meneladani Rasulullah SAW.

Ditemui, Kamis (12/11) Kapolsek Mariso Polrestabes Makassar mengatakan, pihaknya rutin menyampaikan imbauan kepada tokoh agama dan masyarakat agar semuanya tergugah kepedulian untuk selalu ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas.

“Dengan kami hadir di kegiatan masyarakat seperti ini dan menyampaikan pesan harapannya untuk menggugah kepedulian sehingga masyarakat selalu ikut berpartisipasi dalam menjaga kamtibmas,” ucap Kapolsek.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.