Hajar Tetangga, Pria Ini Masuk Bui 

BA¦Nasib apes menimpa Bambang Priyono (35) warga Dusun Ngrombeh Desa Jambean Kecamatan Kras Kabupaten Kediri, Selasa (25/12/2018).

Pria ini harus berurusan dengan pihak petugas Polsek Kras. Pasalnya, ia telah melakukan penganiayaan terhadap Paiman (66) warga Dusun Jarakan Desa Banjaranyar Kecamatan Kras Kabupaten Kediri.

Kapolsek Kras AKP Ridwan Sahara melalui Kasi Humas Polsek Kras Bripka Didik Wahyudi mengatakan awal mula penangkapan pelaku itu.

Awalnya, korban datang sekitar pukul 01.00 WIB datang di pekarangan pelaku di Dusun Cakruk Desa Banjaranyar. Korban datang ke pekarangan dengan gerak gerik yang mencurigakan.

Pada saat korban berada di pekarangan diketahui oleh orang tua pelaku. Lantaran saksi curiga korban di teriaki maling oleh orang tua pelaku.

Sementara itu, pelaku yang mendengar orang tuanya berteriak maling langsung mengejar korban. Pelaku yang berhasil mengejar korban langsung di hajar.

“Korban langsung di pukul oleh pelaku menggunakan tangan kanan mengenai mata sebelah kiri korban,” tutur Kasi Humas.

Korban yang tidak terima lantaran merasa dianiaya oleh pelaku langsung melapor ke Polsek Kras. Menindak lanjuti laporan tersebut petugas Polsek Kras berhasil mengamankan pelaku.

“Pelaku saat ini kita amankan dan masih kita mintai keterangan guna penyidikan lebih lanjut,” jelas Bripka Didik.(gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.