Hal Baik, Sepenggal Kata PJ. Walikota Makassar Saat Kunker di Kantor Camat Mariso

Makassar – Mencermati perkembangan jumlah kasus positif corona, gugus tugas covid-19 melakukan berbagai upaya untuk mendisiplinkan masyarakat dengan cara rutin menggelar operasi yustisi.

Hal itu disampaikan PJ Walikota Makassar Prof. Rudi Djamaluddin saat melaksanakan kunjungan kerja di Kantor Camat Mariso jalan seroja No. 5 Kota Makassar

Kegiatan dihadiri oleh stakeholder Kec. Mariso yakni Bpk Camat Arsyal, S.Sos.,M.si, Danramil Mayor Inf. Yulius S, Wakapolsek Mariso AKP Ramli , S.Sos , MM, Kepala Puskesmas, RT / RW, Lurah serta Bhabinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat se-kecamatan Mariso

Ia mengungkapkan bahwa sejak dua minggu yang lalu satuan gugus covid-19 data dari pusat , untuk kota sudah Makassar keluar dari zona merah menjadi zona orange dan tentu ini adalah kebanggaan semua serta kerja kita bersama.

“Kalau dulu sulsel dalam zona merah dan seukuran provinsi DKI Jakarta Jawa Timur , Jawa Barat , Jawa Tengah, Alhamdulillah informasi terakhir yang kami terima Sulsel sekarang kalau diurut mulai dari atas ke bawah kita selalu ingin mengatakan di satu sisi kita harus bersyukur jadi zona orange,” ujarnya.

“Akan tetapi saya selalu mengatakan bahwa keberhasilan kita mengendalikan covid yang menekan angka productiv, maka Protokol kesehatan kita harus makin perketat” imbuhnya.

Menurutnya, setelah PSBB covid-19 turun, lalu penyebaran virus kembali bertambah, keberhasilan penurunan covid-19 perlu diperketat, karena tingkat kepatuhan kita yang baik kadang berkurang.

 

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.