Hari ke-2 Rapat Pleno PPK Makassar Dipantau Langsung Oleh Kapolsek Makassar

Makassar-Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Makassar kembali menggelar Rapat Pleno terbuka rekapitulasi surat suara pemilihan Walikota / Wakil Walikota Makassar 2020 tingkat Kec. Makassar di gudang logistik PPK Kec. Makassar Jl. Veteran Utara Lr. 43 No. 19 Makassar. Sabtu (12/12/2020)

Hari ke-2 rapat pleno yang digelar oleh PPK Makassar dipantau langsung oleh Kapolsek Makassar Polrestsbes Makassar Kompol Kodrat Muh. Hartanto, S.ik didampingi oleh Kanit Intelkam Ipda Muh. Nasir.

Selain memantau jalannya rapat pleno terbuka, Kapolsek Makassar juga melakukan pengecekan personil yang melakukan pengamanan.

Dalam kesempatan tersebut Kompol Kodrat mengingatkan personil pengamanan agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap segala sesuatu yang dapat menganggu jalannya rapat pleno terbuka.

Pengamanan Rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Walikota dan Wakil Walikota 2020 tingkat kec. Makassar diharapkan dapat menciptakan sitkamtibmas yang kondusif.

“Kiranya setiap personil agar selalu waspada terhadap segala sesuatu yang dapat mengganggu jalannya rapat pleno serta tetap menjaga kesehatan dan tetap menerapkan prokes pada saat melakukan pengamanan”.

“Kami TNI-POLRI akan selalu mengamankan dan mengawal semua proses dan tahapan pilkada Makassar 2020 sehingga dapat berjalan aman, lancar dan tertib”. Ungkap Kapolsek

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.