Hari Ke-6 Ops Lilin, Situasi Kamtibmas di Kaltim Berjalan Aman dan Kondusif

BALIKPAPAN- Memasuki hari ke-6 pelaksanaan operasi lilin Mahakam 2020, situasi kamtibmas di wilayah hukum Polda Kalimantan Timur tergolong aman dan kondusif.

Kabidhumas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., saat dikonfirmasi mengatakan bahwa Polda Kaltim dan Jajaran telah menyiapkan sebanyak 96 pos Pelayanan dan menyiagakan 3.642 Personel gabungan TNI-Polri dan Instansi Lainnya.

Selain itu, Pos-pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2021 yang diisi oleh TNI, Polri, Dinas Perhubungan dan Instansi terkait lainnya merupakan bentuk kehadiran Negara ditengah-tengah masyarakat guna menciptakan situasi kondusif pada perayaan Natal dan Tahun Baru 2021.

Lanjut Kabidhumas, “selain menjaga situasi Kamtibmas, Personel Pengamanan juga melakukan penertiban dan himbauan Penerapan Protokol Kesehatan, Bagaimana situasi aman Kondusif dan bebas dari Covid-19”.

“dihimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, serta bagi masyarakat yang merayakan Natal untuk tetap menerapkan protokol kesehatan sehingga perayaan Natal dan Tahun Baru dapat berjalan aman dan sehat”. Ujarnya.

Sumber: Humas Polda Kaltim

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.