Haru dan Bahagia, Polsek Tamalanrea Gelar Acara Pelepasan Purna Bakti Personil

Makassar – Kepedulian Kapolsek Tamalanrea Kompol Muhammad Aris kepada personil sangat dirasakan oleh semua anggota dan keluarga besar Polsek Tamalanrea Polrestabes Makassar.

Seperti halnya yang nampak terlihat, dalam suasana haru dan bahagia,  keluarga besar Polsek Tamalanrea menggelar acara pelepasan purna bakti kepada personil yang telah purna bakti, Iptu (purn) Salim Bachta, Iptu (purn) Kaharuddin Kadir dan Aiptu (purn) Hadi Pramono di Mapolsek Tamalanrea, Selasa (03/11/2020).

Acara pelepasan purna bakti tersebut diawali dengan acara makan bersama dan dilanjutkan dengan pemberian cinderamata oleh Kapolsek Tamalanrea  Kompol Muhammad Aris kepada personil yang telah purna Bakti.

Kapolsek Tamalanrea Kompol Muhammad mengatakan, Iptu (Purn) Salim Bachta dan Aiptu (purn) Hadi Pramono telah menyelesaikan tugas selaku insan bhayangkara dengan baik dan profesional.

“Untuk itu atas nama Institusi kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian selama bertugas, tetap jalin silaturahmi menjadi Mitra Polri di lingkungannya.” Ujar Kompol Muhammad Aris.

“Iptu Salim Bachta selaku perwakilan personil purna bakti mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan Institusi Kepolisian serta permohonan maaf apabila ada kesalahan dalam pergaulan selama bertugas, beliau juga berpesan kepada anggota yang masih aktif agar tetap menjaga marwah Institusi Kepolisian dan selalu loyal serta bekerja secara profesional,” tutupnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*