Hidup Sendirian, Pensiunan BUMN Meninggal Dunia

BA|Warga Dusun Sumber Desa Doko Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri, Sabtu (8/7/2017) mendadak gempar.

Penyebabnya, Sudjayadi (75) pensiunan BUMN ditemukan meninggal dunia di rumahnya oleh warga.

Warga yang takut dengan kejadian itu langsung melapor ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke pihak kepolisian setempat.

Kapolsek Gampengrejo Polres Kediri AKP Slamet melalui Kasi Humas Polsek Gampengrejo Aiptu Suyitno menuturkan awal mula peristiwa temu mayat itu.

Awalnya, ketua RT, Jumat petang curiga dengan rumah korban yang lampu dalam tidak menyala dan pintu pagar utama terkunci.

Selain itu juga, korban biasanya ikut sholat Jumat berjamaah di Masjid dan saat itu tidak hadir sholat Jumat.

“Warga curiga dengan korban. Karena korban hidup sendiri dan mengalami sakit-sakitan,” tutur Kasi Humas.

Keesokannya, saksi itu menghubungi anak korban yang berada di Jakarta untuk membuka rumah korban. Saksi bersama warga akhirnya membuka rumah korban. Dan ternyata korban sudah meninggal dunia di ruang makan.

“Korban saat ditelepon tidak diangkat. Dan saat warga berhasil masuk, mengetahui korban sudah meninggal dunia kondisi telentang di ruang makan,” terang Aiptu Suyitno.

Petugas Polsek Gampengrejo dan tim identifikasi Polres Kediri dan dokter setempat memeriksa luar tubuh korban. Ditubuh korban tidak tidak temukan tanda bekas penganiayaan. Diduga korban meninggal dunia saat penyakitnya kambuh dan tidak ada yang menolong.

“Kami tidak menemukan adanya bekas luka di tubuh korban,” jelas Kasi Humas.

Lebih lanjut diungkapkan Kasi Humas, dari hasil keterangan keluarga korban. Korban mempunyai penyakit darah tinggi dan sakit liver. Selain itu juga saat di rumah korban juga ditemukan obat milik korban.

“Korban mempunyai penyakit. Dan keluarga korban menerima musibah ini. Sementara itu keluarga korban juga membuat pernyataan korban tidak dilakukan otopsi,” ungkap Kasi Humas. (gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.