Hilang Kendali Mobil Terios Nyaris Tabrak Penjual Bakso 

BA¦Warga di Desa Tegowangi Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, Jumat (6/4/2018) mendadak gempar. Penyebabnya, sebuah mobil Terios warna Silver yang dikendarai Mustofa (18) warga Dusun Kademangan Desa Kayen Lor Kecamatan Plemahan Kabupaten Kediri, mengalami kecelakaan tunggal dan nyaris menabrak penjual bakso.

Peristiwa itu bermula, saat mobil Terios dengan Nomor Polisi (Nopol) AG 1779 DZ melaju dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan tinggi. Sesampainya di Desa Tegowangi jalur menikung tiba-tiba Mustofa hilang kendali dan akhirnya menabrak pohon yang ada di dekat pinggir jalan raya tersebut.

“Kecelakaan tunggal ini diduga korban melaju dari arah timur menuju ke barat dengan kecepatan tinggi. Pada saat ditikungan korban hilang kendali karena melajunya sangat cepat,” tutur Kasi Humas Polsek Plemahan Aiptu Masyuri.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa. Namun demikian, kondisi Mobil depan rusak berat. Saat ini kasus kecelakaan lalulintas itu ditangani oleh unit Laka Lantas Satlantas Polres Kediri.

“Kecelakaan lalulintas ini ditangani oleh unit Laka Satlantas Polres Kediri,” terang Aiptu Masyuri.

Mobil terios yang menabrak pohon langsung di evakuasi oleh Pihak kepolisian dibantu warga sekitar sehingga situasi arus lalu lintas dapat normal kembali.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.