Hujan Deras di Puncu, Gedung Sekolah dan Rumah Warga Tertimpa Pohon 

BA¦Hujan deras disertai angin kencang terjadi di wilayah Kecamatan Puncu Kabupaten Kediri, Senin sore (24/4). Akibat dari peristiwa itu gedung sekolah SDN Wonorejo dan rumah warga tertimpa pohon yang tumbang.

Kasubbag Humas Polres Kediri AKP Bowo Wicaksono menuturkan, hujan deras di sertai angin di wilayah Kecamatan Puncu itu berlangsung hampir dua jam. Akibatnya, banyak pohon yang tumbang di wilayah tersebut.

“Ada Salah satu Gedung sekolah yang tertimpa pohon. Yakni di SDN Desa Wonorejo Kecamatan Puncu,” tutur Kasubbag Humas.

Tidak hanya itu, pohon yang tumbang itu juga menutup akses jalan. Sebagian rumah juga atap gentingnya berterbangan di sapu angin kencang.

“Ada rumah yang tertimpa pohon di Dusun Jomlang Desa Asmorobangun Kecamatan Puncu,” terang AKP Bowo.

Masih kata AKP Bowo, saat ini pihaknya masih melakukan koordinasi dengan pihak Polsek Puncu untuk melakukan pendataan akibat peristiwa tersebut.

“Saat ini anggota Polsek Puncu masih berkeliling dan berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk melakukan pendataan atas peristiwa tersebut. Dan saat ini belum ada korban jiwa,” jelasnya.

Lebih lanjut dikatakan AKP Bowo, diimbau kepada warga bila terjadi peristiwa hujan disertai angin kencang untuk segera mencari tempat yang aman. Hal itu guna mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan.(gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.