HUT Bhayangkara Ke 72, Polres Kediri, Masyarakat Sinau Bareng Bersama Cak Nun Dan Kiai Kanjeng 

BA¦Polres Kediri menggelar acara pengajian akbar, sinau bareng bersama Cak Nun dan Kiai Kanjeng, di halaman Mapolres Kediri, Kamis (5/7/2018).

Pengajian akbar itu dilaksanakan sebagai puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Polri Bhayangkara ke 72 di Mapolres Kediri.

Belasan ribu masyarakat hadir di Mapolres Kediri untuk sinau bareng. Polres Kediri juga mengundang TNI, yakni Kodim 0809 Kediri, tokoh agama, Hindu, Kristen dan Islam yang ada di wilayah Kabupaten Kediri.

Melalui forum komunikasi tokoh agama dan tokoh masyarakat mewujudkan Harkamtibmas Kabupaten Kediri yang aman dan kondusif terwujudnya Polri yang Promoter, Profesional, Moderen dan Terpercaya.

Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan mengungkapkan, pengajian ini sebagai wujud rasa syukur hari ulang tahun Polri ke 72.

Sengaja mengundang Emha Ainun Nadjib atau Cak Nun ini untuk bersama-sama mengajarkan Kesatuan Negara Republik Indonesia (NKRI) berdiri tegak.

“Pengajian akbar Sinau Bareng bersama Cak Nun dan Kiai Kanjeng ini mengajak masyarakat untuk menjaga keutuhan negara kesatuan Republik Indonesia,” ungkap Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan.

Sementara itu, Cak Nun juga mendoakan di wilayah Kabupaten Kediri aman dan kondusif. Menurutnya, pihak kepolisian adalah juga sebagai pemimpin rakyat.

Yang mana pihak kepolisian ini berupaya menjaga keutuhan NKRI dan keamanan serta kenyamanan untuk rakyat serta.(gar).

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.