HUT Kabupaten Kutai Barat Ke-21, Kapolres Kubar Hadiri Acara Syukuran di Gedung Aji Tulur Jejangkat

Kutai Barat – Kapolres Kubar menghadiri perayaan Hari Ulang Tahun Kabupaten Kutai Barat Ke – 21 yang diselenggarakan di Gedung ATJ (Aji Tulur Jejangkat) Kab. Kutai Barat, Kamis (05/11/2020).

Selain Kapolres Kubar hadir pula dalam perayaan tersebut PJS Bupati Kutai Barat H.M. Syirajudin, SH., MT., dan Dandim 0912/Kutai Barat Letkol Inf. Anang Sofyan Efendi, Str. Han., Ketua Kejaksaan Negeri Kab. Kubar, Ketua Pengadilan Agama Kab. Kubar, Perwakilan TNI AU, serta dari Forkopimda dan beberapa perwakilan tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh adat Kabupaten Kutai Barat.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol Ade Yaya Suryana, S.I.K., M.H., menjelaskan bahwa Perayaan HUT Kabupaten Kutai Barat ke – 21 kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang mana pelaksanaannya dalam suasana pandemi corona, oleh sebab itu dilaksanakan secara Daring (Online) guna mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Tema yang diusung Pemkab Kutai Barat dalam memperingati HUT ke – 21  adalah “Wujudkan Pilkada Aman, Kubar Sehat Berbudaya, dan Maju Menuju Hari Esok Lebih Baik”.

“Selamat Ulang Tahun Pemerintah Kabupaten Kutai Barat yang Ke – 21 semoga sinergitas dan kerja sama yang telah terjalin antara Polres Kubar dan Pemerintah Kabupaten Kutai Barat semakin solid guna mewujudkan Kamtibmas yang kondusif sehingga masyarakat dapat semakin produktif dan sejahtera di masa pandemi Covid-19, mari kita satukan semangat dan kerja untuk Kutai Barat Hebat,” ucap Kombes Pol Ade Yaya.

Sumber : Humas Polda Kaltim