Imbau Waspada Penularan Covid-19, Pilar Kecamatan Mariso Sambang Pasar Kokolojia Rajawali

Makassar –   Pilar Kec. Mariso yang tergabung dalam Gugus Tugas Covid-19 (TNI – Polri dan Satpol PP), melakukan Patroli Himbauan kepada pembeli dan penjual serta massa yang lalu lalang di sekitaran Pasar Kokolojia Jlalan Rajawali Kota Makassar. (29/6/2020) Pagi

Gugus tugas yang dipimpin oleh Camat Harun Rani S.Sos sasar pasar-pasar yang ramai dikunjungi warga kota Makassar, ruko, retail.

Tak henti hentinya petugas menyampaikan dan mensosialisasikan agar mentaati Protokol kesehatan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah yakni menggunakan masker, pshysical distancing (jaga jarak), mencuci tangan atau memakai handsinitizer, bila tidak ada keperluan mendesak untuk tetap berada dirumah.

Personil Polsek Mariso Polrestabes Makassar yang dipimpin Ipda Tang berharap dengan adanya Patroli yang lebih intens ini akan mengurangi tingkat penyebaran Covid – 19 di Kec. Mariso Kota Makassar

“Kini kesadaran dan kerjasama masyarakat sangat begitu diharapkan dalam rangka mempercepat Pandemi Covid – 19 ini berakhir”, tegasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.