Ini Dia Tokoh Tervokal Sepanjang Tahun 2019

BA¦Sebuah lembaga riset Indonesia Indicator menangkap 100 orang tokoh yang paling banyak memberikan pernyataan di media dan dikutip oleh media.

Sepanjang 2019, Direktur Eksekutif Indonesia Indicator Rustika Herlambang menyampaikan, ada 10 orang tokoh yang dapat dikatakan paling vokal. Mereka adalah, mantan Juru bicara KPK Febri Diansyah, Mantan Karo Penmas Divisi Humas Polri Birgjen Dedi Prasetyo, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, Mantan Cawapres Sandiaga Uno, Wakil Presiden Ma’ruf Amin, Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Ketua MPR Bambang Soesatyo.

Rustika menjelaskan, Brigjen Dedi Prasetyo saat menjabat sebagai Karo Penmas Divisi Humas Polri mendapat skor tertinggi sebagai influencer Polri dengan 83,352 pernyataanya yang dikutip oleh media.

Diikuti oleh Karo Penmas Divisi Humas yang baru Brigjen Argo Yuwono dengan 26.000 kali pernyataanya dimuat di media, lalu Kabag Penum Divisi Humas Polri Kombes Asep Adi Saputra dengan 16.134 pernyataanya dimuat yang kemudian diikuti oleh Kadiv Humas Polri Irjen Mohammad Iqbal dengan 10,925 kali pernyataannya dimuat oleh media.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.