Iring-iringan Truk Rosok Dihantam Brio

BA¦Selasa Pagi (30/10) pukul 04.00 Wib, telah terjadi kecelakaan yang mengakibatkan dua buah truk dan sebuah mobil Honda Brio ringsek. Kecelakaan ini terjadi di Jalan Raya Pasirharjo Kecamatan Talun Blitar.

Kronologi kejadian saat dua buah truk muatan rongsokan (barang bekas) dengan nopol N 8704 UE yang dikemudikan oleh Harianto warga jalan tutut arjowinangun malang dan truk bernopol N 8874 GF yang dikemudikan oleh Sutrisno yang juga warga jalan tutut Arjowinangun Malang melaju beriringan dari arah Blitar menuju Malang. Sedangkan pengemudi honda Brio dengan nopol AG 1754 KK bernama Sukarni Al Majid warga Perum bumi Mondoroko Malang, dari arah yang berlawanan.

Kasi Humas Polsek Talun Polres Blitar Aipda Eko Budiono membenarkan kejadian laka lantas tersebut menurut keterangannya pengemudi mobil Brio yang melaju dari arah Malang sempat hilang kendali yang mengakibatkan mobilnya menabrak truk bernopol N 8874 GF.

Akibat dari kecelakaan ini pengemudi Honda Brio mengalami luka serius dan langsung dilarikan ke RSU Wlingi Blitar. (MHM)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.