Istri Kapolda Jatim Kunker di Polres Kediri, Ini Pesannya Menjelang Pemilukada 

BA¦Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur Ny Lita Machfud Arifin beserta rombongan berkunjung di pengurus cabang Bhayangkari Polres Kediri, Rabu (11/4/2018).

Kedatangan Istri Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Machfud Arifin di Polres Kediri dalam rangka kunjungan kerja ke pengurus cabang Bhayangkari dan pengurus yayasan kemala Bhayangkari cabang Kediri.

Tiba di Mapolres Kediri Ny Lita Machfud Arifin disambut oleh Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan beserta istri Ny Tya Erick Hermawan.

Hendak masuk di Mapolres Kediri Ibu Lita menerima rangkaian kalung bunga dan bunga yang diberikan oleh Polisi Cilik (Pocil) disertai iringan drumbband dari Pocil.

Pada saat masuk di depan halaman Mapolres Kediri juga diantar oleh tarian tradisional adat Jawa Timur. Keunikan dalam menyambut Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur membuatnya tersenyum.

Pada saat menuju ke ruang indoor tiba-tiba terkejut dengan suara pecut yang menggelegar. Tarian Jaranan yang melenggak lenggok itu turut mengawal wanita kelahiran Palembang pada tahun 1972 silam.

“Persiapan yang sangat bagus. Harapan kami yang datang 500 Bhayangkari. Tapi ternyata malah lebih dari yang kami perkiraan. Antusiasnya sangat besar sekali,” ungkap Ny Lita Machfud Arifin.

Ny Lita Machfud Arifin mengungkapkan dalam kunjungan kerja di Polres Kediri bertemu Bhayangkari Cabang Kediri berpesan kepada Ibu Bhayangkari untuk lebih meningkatkan keimanan dan kreatifitas.

“Kita sebagai Bhayangkari harus dapat menjadi panutan masyarakat. Dan kita harus mendukung tugas dan karir suami,” tutur wanita yang dikaruniai 4 anak ini.

Ia juga berpesan kepada Bhayangkari Polres Kediri. Mendekati pelaksanaan Pemilukada Gubernur dan Wakil Gubernur diharapkan para Bhayangkari mendukung tugas suami dalam pelaksanaan pengamanan.

“Kita harus memberikan kenyamanan dan mendukung suami dalam melaksanakan pengamanan Pilkada serentak. Sehingga dapat tercipta situasi yang aman dan kondusif,” jelasnya.(gar)

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.