Jaga Makassar Tetap Aman Menjelang Pilwali, Kapolrestabes Makassar Silaturahim Dengan Tokoh Masyarakat di Mamajang

Makassar – Kapolrestabes Makassar Kombes Pol Witnu Urip Laksana, SIK melakukan kunjungan kerja di Polsek Mamajang Jalan Lanto Dg Pasewang Makassar, Rabu (18/11/2020).

Kunjungan Kapolrestabes disambut oleh Kapolsek Mamajang bersama Tripika Mamajang dan melakukan dialog dengan elemen masyarakat.

“Kedatangan kami di Polsek Mamajang untuk mendengar dan sharing dengan masyarakat terkait permasalahan keamanan yang timbul dengan tujuan dapat kita antisipasi bersama” ujar Kombes Pol Witnu.

Kapolrestabes juga membahas mengenai pentingnya mematuhi protokol kesehatan. Pengendalian Covid-19 khususnya di Kota Makassar dengan segala upaya bersama sudah dapat dikendalilan dari zona merah dan saat ini menjadi zona orange.

“Saat ini belum sampai masuk ke zona kuning dan zona hijau, untuk itu diperlukan kerja sama dari seluruh elemen masyarakat dengan penerapan 4M memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan,” ucap Kombes Pol Witnu.

Terkait pelaksanaan Pilwali Kota Makassar Kombes Pol Witnu mengajak masyarakat untuk tidak mudah terpancing dan terprovokasi dan mudah diadudomba dengan mengedepankan falsafah masyarakat Sulsel yakni sipakatau, sipakainge dan sipakalebbi.

“Pilwali sudah dekat mari kita antisipasi pihak ataupun oknum yang mencoba menghalangi tahapan pilwali. Jika ada oknum yang mencoba menghalangi khususnya anggota polri akan kami tindak tegas,” tegasnya.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.