Jaga Stabilitas Keamanan, Kapolres Kediri Bersama Forkopimda Gowes Bareng

BA¦Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan SIK, MH bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Kediri melakukan gowes bareng, Sabtu (6/1/2017).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk meningkatkan jalinan silahturahmi dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Kediri.

Gowes yang bertema Gowes Ala Jangka Joyoboyo ini dimulai dari halaman Mapolres Kediri dan finish di halaman PT Pertiwi Kecamatan Pare Kabupaten Kediri. Ratusan peserta ikut dalam acara tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kediri Kompol Ariek Indra Sentanu, para pejabat utama Polres Kediri, Kapolsek jajaran Polres Kediri, Kodim 0809 Kediri, Brigif Wirayuda 16 Kediri, Brimob Kediri, Pemerintah Kabupaten Kediri dan instansi lainnya.

Kapolres Kediri AKBP Erick Hermawan SIK, MH menuturkan gowes ini merupakan Kegiatan yang positif untuk meningkatkan hubungan jalinan silaturahmi dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Kediri.

“Sebentar lagi ada Pilkada pemilihan Gubernur Jawa Timur. Untuk itu mari kita jaga stabilitas keamanan di wilayah Kabupaten Kediri,”tutur Kapolres Kediri.

Gowes ala jongko joyoboyo menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif ini sebagai bentuk deteksi dini untuk mengetahui hal yang tidak diinginkan.

Untuk itu peran antara Pemerintah Daerah, Polri, TNI dan seluruh elemen masyarakat harus saling bersinergi demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.