Jajaran Polsek mariso Makassar Membagikan Bahan Pokok Beras Dampak Covid-19

Makassar –  Polsek Mariso Polrestabes Makassar membagikan bahan pokok beras kepala kepada warga yang terdampak pandemi virus corona.

Pembagian sejumlah bahan pokok berupa beras  yang digelar dipimpin langsung oleh Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias, yang di laksanakan di Jl. Dahlia kecamatan Mariso Makassar, Jumat (5/6/2020) siang.

Selain mendatangi langsung warga, agar pembagian sembako itu tepat sasaran, aparat juga memberikan langsung bantuannya kepada tukang sapu jalan, Ojol, Tukang Becak, Tukang Sampah, dan asrama-asrama mahasiswa yang terdampak Corona.

Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias, mengungkapkan, adanya pemberlakuan stay at home atau di rumah saja untuk mencegah penyebaran virus Corona, maka tentunya berdampak pula terhadap perekonomian masyarakat, maka pada kegiatan yang dilaksanakan tersebut, pihaknya mengharapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga, khususnya bagi warga menengah kebawah.

Kapolsek Mariso Kompol Ahmad Yulias S.Sos menyampaikan, “selain membagikan  jajaran Polsek Mariso Makassar, juga mengimbau warga agar tetap di rumah, kecuali ada kebutuhan warga yang mendesak dan juga bertujuan  untuk memutus rantai penyebaran virus Corona, khususnya di wilayah hukum Polsek Mariso Makassar,” ujarnya .

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*


This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.